by

HIMBAUAN Dari KH. Abdul Rasyid Kamaru, Masyarakat Gorontalo Agar Tidak Mudik

Bharindo Gorontalo – Imam Masjid Baiturrahim Kota Gorontalo KH.Drs. Abdul Rasyid Kamaru, mengimbau warga agar mematuhi larangan mudik lebaran yang dikeluarkan pemerintah, demi memutus penyebaran COVID-19.

Seperti Yang tertuang dalam Larangan mudik Lebaran 2021 diatur dalam Surat Edaran Nomor 13 Tahun 2021 dari Satgas Penanganan Covid-19 tentang Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah dan Upaya Pengendalian Penyebaran Covid-19 Selama Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah.

“Mari sama-sama kita membantu pemerintah TNI/POLRI untuk menyahuti himbauan dari pemerintah, Oleh karena itu kebiasaan bersilatuhrahmi bisa kita lakukan secara online tanpa harus bertatap muka atau bersilaturhami secara langsung ,” ujarnya, Kamis (14/5).

Pada masa pandemi seperti ini kepentingan bersama berada di atas kepentingan pribadi. Dia meminta agar masyarakat bersedia menahan diri untuk tidak mudik lebaran tahun ini hingga masa pandemi berakhir.

“Insya Allah Tidak akan mengurangi nilai barokah pahala dan kualitas ibadah puasa kita, karena itu mari kita jaga keutuhan NKRI Dan selalu mematuhi Himbauan pemerintah” Jelas KH Abdul Rasyid Kamaru

“Untuk itu Di mohon sangat dengan hormat untuk saudara – saudara Agar mematuhi Himbauan Pemerintah jangan dulu mudik” Tutup KH Abdul Rasyid. (pulu)

banner 300250

News Feed